Luthfi Panggil `Mamah`, Darin Mumtazah Panggil `Papah`

  • Peristiwa
  • 0
  • 22 Mei 2013 12:16
Ternyata tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TTPU) dan suap impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq, punya panggilan untuk Darin Mumtazah, seorang siswi kelas 3 SMK.

Petugas keamanan yang menjaga kompleks perumahan Bhineka, Cipinang, Jakarta Timur, Suyitno, mengatakan, Lutfi Hassan Ishaaq memanggil 'mamah' kepada Darin Mumtazah.

"Saya dengarnya begitu. Waktu saya mijitin Bapak Luthfi beberapa bulan yang lalu itu. Pak Luthfi minta minyak angin untuk pijit itu ke Darin, manggilnya 'mamah'. 'Mah, mana minyak anginnya'," ungkap Suyitno mencontohkan gaya bicara Lutfi Hassan, Rabu (22/5/2013).

Selain itu, Suyitno juga mengatakan, Darin juga membalas dengan sebutan 'Papah'. "Ya setelah Bapak Luthfi meminta minyak angin tersebut, Darin membalas dengan sebutan 'Pah'. Iya Pah," kata petugas security ini sambil tersenyum.

Namun Suyitno masih bingung sebutan 'Mamah' itu apakah untuk Darin atau untuk Umi (ibunda Darin). "Ya saya juga tidak tahu pasti, apakah sebutan itu untuk Darin atau ibunya Darin," ujarnya.

Hubungan spesial mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq dengan Darin Mumtazah terkuak. Semakin jelas ketika Luthfi pernah berkunjung ke rumah Darin. Bahkan sampai menginap 2 hari.

Saat dikonfirmasi mengenai kepastian hubungannya dengan Darin, Luthfi hanya tersenyum saja. (Ary/*)

Credit: Ary

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler