Sukses

Ular Sanca 3 Meter Hebohkan Warga Cipinang

Warga yang sedang menikmati suasana pagi pun berbondong-bondong melihat ular bercorak batik itu.

Penemuan ular sanca yang sedang mengumpet di pekarangan warga menghebohkan warga Jalan Cipinang Kebembem RT 03 RW 07, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Warga yang sedang menikmati suasana pagi pun berbondong-bondong melihat ular bercorak batik itu.

"Ularnya ditangkap di samping rumah Embah Jito, tadi pukul 09.30 WIB," kata pemuda bernama Mamat yang menangkap si ular sanca itu kepada Liputan6.com, Rabu (22/5/2013).

Saat ini, keberadaan ular pun memancing warga lain untuk melihat lebih dekat ular jenis sanca sepanjang 3 meter itu. Bahkan, para pengendara motor pun ikut berhenti karena penasaran dengan kerumunan warga di depan jalan Gang Padi Gogo.

Kondisi ular pun terlihat sehat, dengan bagian mata ditutup lakban berwarna hitam. Si ular juga tetap lincah meliuk-liuk.

"Ini ular masih stres abis ditangkap," timpal Mamat.

Melihat penemuan tersebut, warga lain yang juga memiliki ular sejenis pun ikut membawanya. Kini, ular sanca 3 meter itu ditemani sanca lain milik warga. (Mut/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini