Sukses

[VIDEO] Penipuan Investasi, PT Primaz Dilaporkan ke Polisi

Penipuan dengan modus investasi emas lagi-lagi memakan korban. Puluhan korban investasi melaporkan PT Primaz ke polisi.

Penipuan dengan modus investasi emas lagi-lagi memakan korban. Kali ini puluhan nasabah di Jakarta melaporkan perusahaan investasi ke polisi karena diduga telah melakukan penipuan di bidang investasi emas. Diperkirakan uang nasabah yang ditipu mencapai Rp 2 triliun lebih.

Pantauan Liputan 6 SCTV, bagi yang berminat menginvestasikan uang, sebaiknya hati-hati dan mengenal betul perusahaannya. Jika tidak, uang Anda akan hilang tak berbekas. Seperti yang dialami puluhan nasabah di Jakarta yang melaporkan penipuan ke Polda Metro Jaya, Selasa (21/5/2013). Para nasabah ini mengaku telah menyetorkan uangnya melalui investasi emas, ke PT Primaz karena diiming-imingi keuntungan 2 hingga 3 persen per bulan.

Para nasabah bukan mendapatkan keuntungan seusai iming-iming, tapi uang mereka yang telah diinvestasikan dalam bentuk emas, malah digembosi pihak PT Primaz.

Belum ada tanggapan dari pihak Polda Metro Jaya terkait dari pengaduan korban. Padahal PT Primaz yang berkantor pusat di Kompleks Cempaka Mas, Jakarta Pusat, ini sudah memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia. Bahkan nasabah perusahaan investasi yang sudah beroperasi sekitar setahun ini diperkirakan mencapai 3 ribu orang. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.