by Widji Ananta

Warga: Ibunda Darin Mumtazah Panggil Luthfi `Bos`

  • Peristiwa
  • 0
  • 22 Mei 2013 00:10
Terkuaknya hubungan asmara mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dengan pelajar SMA kelas III, Darin Mumtazah semakin jelas. Bahkan tersangka kasus dugaan pencucian uang dan suap daging sapi impor itu, mendapatkan sebutan 'bos' dari Ibunda Darin.

Sekretaris RT 10, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Yuni mengatakan, sebutan 'bos' kepada Luthfi diungkapkan sendiri oleh Ibunda Darin ke Yuni ketika sedang berbincang-bincang.

"Iya, Umi (sapaan akrab Ibunda Darin) sering ngomong sama saya. Nah Luthfi itu dipanggil 'bos' sama Umi. Ya misal kayak Umi cerita ini kalau rumah di Bhineka Raya ini bukan punyanya. Kita cuma numpang, tapi yang punya 'bos' alias Luthfi Hasan Ishaaq," ujar Yuni di depan rumahnya di Jalan Bhineka Raya Nomor 2, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa (21/5/2013).

Terkait kabar rumah yang dikontrakan Luthfi kepada Darin Mumtazah dibenarkan oleh Yuni. Karena, menurutnya, Ibunda Darin selalu mengatakan rumah itu dikontrakan oleh Luthfi. Perlengkapan rumah di dalamnya pun adalah pemberian Luthfi.

"Iya saya pernah tanya. Hebat lho rumah jadi gede begini. Melihara tuyul dari mana lo? Kemudian Umi menjawab ini punya 'bos'. Barang di dalam rumah juga 'bos' yang beliin," ujar Yuni dengan logat Betawi yang kental.

Menurutnya, sapaan 'bos' itu sudah seperti sudah melihatkan keakraban. "Ya buat apa dipanggil 'bos' kalau mereka sudah akrab," pungkas Yuni. (Frd) (Frd)
Comments
Sign in to post a comment