Luthfi Hasan Pernah Menginap di Rumah Darin Mumtazah 2 Hari

  • Peristiwa
  • 0
  • 21 Mei 2013 16:22
Darin Mumtazah, siswi pelajar tidak memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat 12 April 2013. Darin yang menjadi saksi kasus dugaan suap impor daging sapi itu kini menghilang. Menurut warga, Luthfi Hasan pernah menginap di kediaman Darin.

"Sekitar tahun 2012, saya dipanggil oleh Ibu Darin. Saya dimintai tolong untuk memijit di rumah ini," kata Suyitino, petugas keamanan perumahan tempat Darin tinggal, Jakarta Timur, Selasa (21/5/2013).

Suyitino diminta ibunda Darin untuk memijit seorang pria di rumah yang dikontrak ibunda Darin selama 2 tahun itu. "Saat memijit itu, ibunya Darin mengenalkan bahwa pria itu bernama Luthfi Hasan Ishaaq," kata Suyitino.

Rumah yang dikontrak Darin dan keluarga itu atas nama Saud Situmorang, warga Kalibata, Jakarta Selatan. "Pak Luthfi pernah menginap di sini selama 2 hari," kata Suyitino lagi.

Apakah Darin merupakan kader PKS? Juru bicara PKS Mardani Ali Sera membantahnya. Bahkan Mardani tidak mengetahui nama itu. "Tidak, tidak kenal," kata Mardani di ruangan Fraksi PKS, Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Mardani pun membantah Aboe Bakar Al Habsy tidak mempunyai putri bernama Darin. Hal itu dinyatakannya setelah Mardani secara langsung mengonfirmasi kepada Aboe tentang Darin. (Ism/*)

Credit: Ism

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler