Sukses

[VIDEO] Kebakaran Dahsyat Musnahkan 64 Ruko di Ambon

Kebakaran hebat juga terjadi di Jalan Sutomo, Sibolga Julu, Sumatera Utara.

Sebuah kebakaran hebat terjadi di kawasan Mardika, Ambon, Maluku. Sedikitnya 64 rumah toko habis dilahap si jago merah dalam kebakaran dini hari tadi.

Liputan 6 SCTV, Selasa (21/5/2013) memberitakan, kebakaran itu terjadi pada pukul 03.00 WIT. Para penghuni ruko yang terbakar langsung berhamburan untuk menyelamatkan diri dan harta bendanya.

Api yang berasal dari sebuah toko perabot rumah tangga dengan cepat menjalar. Sebanyak 20 mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Namun, api baru bisa dipadamkan 7 jam kemudian. Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran ini.

Kebakaran hebat juga terjadi di Jalan Sutomo, Sibolga Julu, Sumatera Utara. Api yang berkobar pada pukul 04.00 WIB itu melahap 9 rumah.

Warga sempat memprotes lambannya kedatangan mobil pemadam kebakaran ke lokasi padat penduduk ini, sehingga mereka tidak bisa menyelamatkan harta benda. Diduga hubungan pendek arus listrik menjadi penyebab kebakaran ini. (Eks/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini