Sebelum Potong Kelamin Abdul, NN Diajak Bersetubuh 2 Kali

on

Status hubungan NN dengan Abdul Muhyi hanya teman yang baru kenal 2 bulan. Meski baru kenal, ternyata Abdul telah berani mengajak NN untuk berhubungan badan sebanyak 2 kali saat pertama kali bertemu.

Kapolsek Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Muhammad Nasir mengatakan, ajakan hubungan intim pertama kali disampaikan Abdul di daerah Sawangan.

"Yang pertama masuk di sebuah lingkungan masjid. Tapi karena tidak sampai selesai melakukan persetubuhan, akhirnya mereka pindah tempat," kata Nasir di Pamulang, Selasa (21/5/2013).

Karena hubungan intim pertama tidak selesai, maka Abdul kembali mengajak NN berhubungan badan. Namun, kali ini di lorong perumahan penduduk. "Yang kedua ada lorong sepi, itu memang perumahan penduduk sepi di daerah Pamulang," ujar Nasir.

Karena diajak berhubungan badan itulah NN diduga merasa sakit hati. Sebab, Abdul bukanlah siapa-siapanya. Sehingga NN nekat memotong kelamin Abdul yang menurutnya telah kurang ajar itu.

"Menurut pengakuan, dia (NN) melakukan (memotong kelamin Abdul) malam itu sebelum kejadian (hubungan badan). Tentunya ada secara psikologis karena bukan pacar, pasti ada pemaksaan yang mungkin tidak bisa dia tolak," tutur Nasir. (Eks/*)

Credit Eks

Suka artikel ini?
Hanz Jimenez Salim
Hanz Jimenez Salim

  Full bio »

0 Comments