Sukses

Kasus Potong Kelamin, NN dan Abdul Baru Kenal 2 Bulan

NN baru mengenal Abdul sekitar 2 bulan sebelum terjadinya persitiwa itu. Dari pertemanan selama 2 bulan itu, keduanya sempat jalan bersama sampai berujung pada persetubuhan.

NN (22), pelaku yang memotong alat kelamin Abdul Muhyi (22) yang terjadi pada Selasa 14 Mei lalu telah diringkus Polsek Pamulang. Dari pemeriksaan awal, NN dan Abdul tidak memiliki hubungan sebagai pacar atau pernikahan.

"Pelaku dengan korban tidak ada hubungan pacaran, tapi karena pertemanan di antara mereka, berjanjian bertemu di daerah Pamulang. Kemudian mereka jalan," kata Kapolsek Pamulang Muhammad Nasir di Markas Polsek Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (21/5/2013).

Nasir mengatakan, NN baru mengenal Abdul sekitar 2 bulan sebelum terjadinya persitiwa itu. Dari pertemanan selama 2 bulan itu, keduanya sempat jalan bersama sampai berujung pada persetubuhan.

Saat itu, kata Nasir, NN merasa sakit hati. Keduanya sempat menyantap nasi goreng sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Kala itulah, NN menginjak benda yang ternyata pisau cutter. Pisau itu lalu disimpan di balik kerudung.

"Karena dia bukan sebagai pacar, dia bukan sebagai muhrim tapi dia mengajak persetubuhan. Itu yang membuat dia sakit hati," tambah Nasir. Akhirnya, kejadian pemotongan alat kelamin terjadi.

Abdul yang merupakan lulusan pesantren saat ini masih dirawat intensif di RSUD Tangerang Selatan. Sementara NN masih meringkuk di Markas Polsek Pamulang. (Ism/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini