Sukses

NN Potong Kelamin Abdul Pakai Pisau Cutter

Pelaku saat itu sakit hati dan tersinggung atas perkataan korban. Meski sakit hati, pelaku masih mau diajak korban untuk diajak makan nasi goreng dan berjalan.

NN, wanita berusia 22 tahun menjadi pelaku tunggal pemotongan alat kelamin Abdul Muhyi, pemuda berusia 21 tahun di Pamulang, Tangerang Selatan. NN yang dibekuk kemarin siang itu memotong kelamin Abdul menggunakan pisau dari tukang nasi goreng.

"Pakai pisau cutter. Tidak ada keinginan atau direncanakan dari awal," kata Kaplsek Pamulang Komisaris Polisi Muhammad Nasir dalam keterangan pers di kantornya, Tangerang Selatan, Selasa (21/5/2013).

Menurut Nasir, pelaku saat itu sakit hati dan tersinggung atas perkataan korban. Meski sakit hati, pelaku masih mau diajak korban untuk diajak makan nasi goreng dan berjalan.

"Sekitar jam 2 mereka makan nasi goreng, dia (NN) menginjak sebuah benda tajam. Kemudian dia selipkan di kerudungnya. Dia semacam sakit hati untuk membalas korbannya," kata Nasir. Tak lama kemudian peristiwa pemotongan kelamin pada Selasa 14 Mei malam itu terjadi.

Sampai saat ini belum ada pelaporan balik dari pihak keluarga Abdul dan NN. Kasus pemotongan kelamin itu terjadi di belakang Universitas Pamulang. Lokasi itu memang ramai di malam hari. Banyak kios dan pedagang kaki lima. Saat ini korban masih terbaring di RS Umum Daerah Tangerang Selatan. (Ism/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini