Sukses

[VIDEO] Kesan dan Pesan Jokowi-Gita Jadi News Anchor Liputan 6

Usai menjadi pembawa berita di Liputan 6 SCTV bersama Gubernur DKI Jakarta Jokowi, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan menghadiri tasyakuran ulang tahun Liputan 6.

Usai menjadi pembawa berita di Liputan 6 SCTV bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan juga menghadiri tasyakuran dalam memperingati ulang tahun Liputan 6 yang ke-17. Gita mendapat kehormatan untuk memotong nasi tumpeng ulang tahun Liputan 6.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (21/5/2013), Gita mendoakan agar Liputan 6 tetap menjadi program berita terbaik di tanah air. "Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sukses selalu," ucap Gita.

Selain Gita, acara tasyakuran ulang tahun Liputan 6 juga kedatangan tamu istimewa lainnya, yakni Jokowi. Bahkan mantan Walikota Solo itu sempat berduet dengan Gita untuk membawakan berita di Liputan 6 Petang.

Lalu apa komentar orang nomor 1 di Jakarta itu ketika ditanya tentang pengalaman menjadi pembawa berita?

"Kaget, deg-degan, enakan diwawancara, karena kalau diwawancara kita biasanya sudah tahu materinya," jawab Jokowi.

Menurut Direktur Utama SCTV Sutanto Hartono, memasuki usia ke-17, Liputan 6 diharapkan tetap menjadi program siaran berita yang disukai pemirsa dengan tayangan berita yang berkualitas. Karena dalam 2 tahun terakhir, Liputan 6 menjadi program berita televisi yang memiliki tingkat kepemirsaan tertinggi di tanah air, mencapai 15 persen. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini