Sukses

[VIDEO] Kebakaran di Tengah Pasar Bojong Meron Kagetkan Pedagang

Peristiwa yang kedua kalinya ini menimpa belasan kios yang ludes dilalap api sehingga kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran menghanguskan Pasar Bojong Meron di Cianjur, Jawa Barat. Peristiwa yang kedua kalinya ini menimpa belasan kios yang ludes dilalap api sehingga kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (21/5/2013), sejumlah pedagang bersama warga berupaya memadamkan api yang menghanguskan belasan kios pasar tradisonal itu. Sebagian lagi berupaya menyelamatkan barang dagangan mereka.

Api yang muncul di kios tengah pasar memang mengagetkan, karena langsung membesar. Apalagi bangunannya terbuat dari bahan yang mudah terbakar, sehingga dalam waktu setengah jam langsung membakar kios yang ada di dekatnya.

Musibah kebakaran ini merupakan yang kedua kali terjadi pada 2013 ini. Pada Februari lalu, Pasar Bojong Meron juga hangus terbakar. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini