Sukses

Prihatin Kondisi Bangsa, Ali Masykur Deklarasikan AMM Berdedikasi

Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa mengaku prihatin dengan kondisi Indonesia saat ini.

Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa mengaku prihatin dengan kondisi Indonesia saat ini. Untuk menyelesaikan semua permasalahan bangsa, ia pun mendeklarasikan gerakan AMM Berdedikasi.

"Untuk itu hari ini kami deklarasikan AMM Berdedikasi, sebagai wadah bagi siapa pun masyarakat bangsa yang ingin berdedikasi untuk mengabdi pada bangsa," katanya saat Deklarasi AMM Berdedikasi di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (20/5/2013).

Ali menegaskan, gerakan ini merupakan gerakan moral untuk membangun negeri. Sebab, membangun negeri merupakan komitmen dari semua orang. Samua dalam posisi mengabdi untuk negeri.

"Reformasi intinya menjadikan manusia Indonesia yang berdaulat. 15 tahun reformasi tapi tak juga ada perubahan. Yang ada penyimpangan, distorsi dari unsur reformasi," lanjutnya.

Hampir semua lini, menurutnya, Indonesia sudah mengalami kemunduran. Ali mencontohkan, 72 juta hektar hutan sudah alih fungsi, dari segi ekonomi sudah terjadi disparitas, di bidang politik hanya mereka yang punya uang yang menjadi bagian dan menang di dalamnya.

"Karena itu, dedikasi sangat diperlukan. Dedikasi adalah sublemasi dari hati yang mendalam, dan AMM ada untuk memberika dedikasi bagi bangsa, apa pun gerakannya," tandas Ali. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini