Sukses

Rasanya Jadi News Anchor? Jokowi: Biasa Aja Tapi Ndak Mau Lagi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberanikan diri tampil di depan kamera menjadi pembaca berita (news anchor) Liputan Petang SCTV.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberanikan diri tampil di depan kamera menjadi pembaca berita (news anchor) Liputan Petang SCTV, Senin (20/5/2013). Bahkan, dengan percaya diri, pria yang akrab disapa Jokowi itu mengaku tak deg-degan.

"Biasa aja," ucap Jokowi saat ditanya perasaanya usai menjadi news anchor di studio Liputan 6, SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Meski mengaku tidak grogi, politisi PDIP ini mengaku tidak akan mencoba lagi menjadi pembaca berita televisi.
 
"Ndak mau. Ini karena diundang Liputan 6 saja makanya saya mau," ungkap Jokowi.

Jokowi menjadi news anchor dalam rangka perayaan HUT ke-17 Liputan 6 SCTV. Selain Jokowi, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan juga didaulat menjadi presenter news Liputan 6 Petang. Gita dan Jokowi membawakan sejumlah segmen berita secara bergantian.

Pada akhir acara, Gita menunjukkan kebolehannya memainkan organ sambil menyumbangkan beberapa lagu. Tak lupa lagu terakhir yang dipersembahkan berjudul 'Selamat Ulang Tahun'. Sedangkan Jokowi yang mengaku sebagai penikmat musik turut bernyanyi dan bertepuk tangan. (Mut/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini