Jokowi: Liputan 6 Menusuk Tajam

  • Peristiwa
  • 0
  • 20 Mei 2013 18:41
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi ternyata adalah salah seorang penonton setia Liputan 6 SCTV. Menurut Jokowi, sebagai acara yang menyajikan berita teraktual, Liputan 6 SCTV berbeda dengan acara berita lainnya.

"Sangat aktual, pendalaman materinya, menusuk tajam. Kemudian gambarnya, ambil sudutnya lebih warna-warni dan beda dari yang lain," ujar Jokowi usai menjadi presenter news dadakan di studio news Liputan 6, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (20/5/2013).

Jokowi juga melihat, dibanding dengan tayangan berita lain, Liputan 6 lebih berkreasi dalam menayangkan sebuah berita.

"Memang apapun sebuah Liputan 6 selalu diperbarui dibenahi. Itu yang saya lihat di Liputan 6, selalu baru dan baru," kata mantan Walikota Solo ini.

Ditanya apakah Jokowi punya presenter news favorit? Jokowi mengaku suka dengan seluruh presenter Liputan 6 SCTV. "Saya itu nggak punya favorit-favoritan. Yang saya lihat beritanya dan presenternya bagus-bagus semua," ucap Jokowi.

Selain Jokowi, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan juga didaulat menjadi presenter news Liputan 6 Petang dalam rangka HUT ke-17 Liputan 6 SCTV. Gita dan Jokowi membawakan sejumlah segmen berita secara bergantian.

Pada akhir acara, Gita menunjukkan kebolehannya memainkan organ sambil menyumbangkan beberapa lagu. Tak lupa lagu terakhir yang dipersembahkan berjudul 'Selamat Ulang Tahun'. Sedangkan Jokowi yang mengaku sebagai penikmat musik turut bernyanyi dan bertepuk tangan. (Ism/*)

Credit: Ism

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler