Sukses

[VIDEO] Jokowi Ngakak Lihat `Bloopers` Liputan 6 SCTV

Dalam proses pembuatan berita itu, kadang ada beberapa kejadian lucu yang menjadi sisi lain Liputan 6 SCTV seperti terpeleset hingga salah ucap.

Informasi yang dihadirkan Liputan 6 SCTV ke hadapan Anda telah melalui proses peliputan di lapangan, diolah di newsroom dan disampaikan oleh para presenter. Dalam proses pembuatan berita itu, kadang ada beberapa kejadian lucu yang menjadi sisi lain Liputan 6 SCTV.

Berita ini secara spesial dibacakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi selaku anchor dadakan dalam rangka HUT ke-17 Liputan 6 SCTV di Jakarta, Senin (20/5/2013). Jokowi pun ngakak melihat rekaman-rekaman 'bloopers' tersebut.

Pengalaman tak terduga dialami presenter Senandung Nacita yang hampir jatuh terpeleset saat melaporkan berita. Reporter David yang lupa teks saat mendatangi pabrik pembangunan monorel. Lalu presenter Retno Pinasti yang ketakutan saat memanjat tiang bendera Hotel bersejarah Yamato yang dikenal dalam peristiwa 10 November di Surabaya, Jawa Timur.

Bahkan, reporter Maria Anneke juga harus berbasah ria akibat jatuh dari kano saat mencoba melaporkan berita sambil mendayung sendirian di danau.

Suka dan duka dialami para reporter Liputan 6 SCTV tentunya untuk menghadirkan informasi, berita yang Aktual, Tajam dan Terpercaya bagi Anda. (Adi/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini