Sukses

[VIDEO] Cupcake Ulang Tahun Miniatur Studio Liputan 6

Berbagai peralatan pendukung siaran untuk menyiarkan informasi terkini kepada Anda tersaji dalam cupcake-cupcake ini. Ada microphone, headset, bahkan ada miniatur studio Liputan 6.

Perayaan peringatan hari jadi tak lengkap rasanya tanpa kehadiran kue ulang tahun. Berbagai inovasi olahan kue ulang tahun pun kini bermunculan, salah satunya rangkaian cupcake ulang tahun ke-17 Liputan 6 SCTV ini.

Ada puluhan cupcake unik yang dibuat khusus untuk merayakan ulang tahun Liputan 6 SCTV yang jatuh pada Senin (20/5/2013) ini. Cupcake adalah kue bolu mungil yang dipercantik dengan hiasan gula sesuai selera. Cara membuatnya pun cukup mudah. Penasaran?

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat si mungil ini yakni masukkan mentega ke mesin pengaduk sampai halus. Kemudian campur gula merah dan gula pasir ke dalam adonan. Kita harus sabar menunggu mentega larut bersama gula. Ini penting agar adonan bisa mengembang sempurna.

Selanjutnya, campur baking powder atau baking soda, tepung terigu, dan telur. Ratakan lalu masukkan dan campur ke dalam mesin pengaduk. Selesai dengan urusan campur-mencampur, tuang adonan ke dalam cetakan alumunium. Adonan pun siap untuk dipanggang selama 20 menit.

Sambil menunggu cupcake matang, kita bisa mempersiapkan hiasan dari gula atau biasa disebut fondan. Dengan fondan ini, berbagai bentuk unik bisa dihasilkan, seperti rangkaian cupcake Liputan 6. Berbagai peralatan pendukung siaran untuk menyiarkan informasi terkini kepada Anda tersaji dalam cupcake-cupcake ini. Ada microphone, headset, bahkan ada miniatur studio Liputan 6.

Mirip kan dengan aslinya? Yeah... Selamat ulang tahun Liputan 6! (Ndy/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.