Sukses

Datangi KPK, Indra Bekti: Bawa Makanan dari Sefti buat Fathanah

Artis Indra Bekti membawa sejumlah makanan yang diakui merupakan titipan dari Sefti Sanustika, istri muda tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah.

Artis Indra Bekti tiba-tiba mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Indra yang ditemani pasangannya yang juga seorang presenter Cici Panda membawa sejumlah makanan yang diakui merupakan titipan dari Sefti Sanustika, istri muda tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah.

"Ini bawa makanan dari Sefti buat Fathanah. Makanan titipan Sefti pokoknya," ujar Indra Bekti di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

Mengenakan kemeja biru muda, Indra dan Panda yang hanya sekitar 15 menit di Gedung KPK lebih banyak bersenda gurau menanggapi pertanyaan yang diajukan wartawan. Namun setelah dikonfirmasi lebih lanjut, keduanya mengaku sedang syuting.

Pantauan Liputan6.com, Indra dan Cici hanya mendatangi resepsionis. Tetapi keduanya tidak ke bawah menuju sel tahanan Rutan KPK. Usai melapor ke resepsionis, Indra dan Cici langsung keluar dan meninggalkan Gedung KPK.

Indra dan Cici terlihat membawa rantang makanan. Saat keduanya meninggalkan Gedung KPK, rantang makanan itu tetap dibawa dan tidak diserahkan kepada Fathanah.

Sefti merupakan istri muda ke-3 Fathanah yang dulu berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Sefti dalam keterangan pers kemarin mengaku saat ini mulai banyak tawaran main sinetron dan film televisi atau FTV. (Ism/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini