Museum AAL Dapat Penghargaan `Communicative Information`

  • Citizen6
  • 0
  • 20 Mei 2013 11:06

130520aaal.jpg
Citizen6, Surabaya: Akademi Angkatan Laut-Museum Akademi Angkatan Laut (AAL) Loka Jala Crana keluar sebagai pemenang urutan kedua pada kategori "Communicative Information" setelah Masjid Al Akhbar Surabaya pada acara Surabaya Tourism Destination Award 2013 yang digelar di Grand City Mall Surabaya.

Dekan dari Fakultas Pariwisata Universitas Ciputra, Dr Bambang Hermanto memberikan piagam serta tropi pemenang kepada Lettu Laut (KH) Wahyudi mewakili Kepala Museum AAL Letkol Laut (KH) Drs Sakiran. Kategori ini mungkin tidak salah disandang Museum AAL, mengingat selama ini Museum yang berdiri sejak 1969 ini giat memberikan informasi-informasi. Baik dalam forum komunikasi, pameran-pameran, informasi via telpon maupun internet dan pada saat menerima pengunjung yang datang dari seluruh dunia.

Turut hadir dalam acara ini Rektor Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Toni Antonio dan G M Surabaya Plaza Hotel, Yusak Ansori. Dalam kesempatan tersebut Walikota Surabaya, Ir Tri Rismarini mengatakan akan terus memajukan kota Surabaya yang dikenal sebagai Kota Pahlawan sebagai Kota Pariwisata.

"Saya optimis, touris yang datang ke Surabaya setiap tahun akan semakin meningkat," ujarnya.                 

Kepala Museum AAL Loka Jala Crana, Letkol Laut (KH) Drs Sakiran ketika ditemui di tempat terpisah mengaku sangat bangga kepada Museum AAL, karena bisa menyabet salah satu kategori dari beberapa kategori yang diperlombakan dan diperebutkan 47 obyek wisata yang terdaftar di Kota Surabaya.

"Saya berharap pada event yang akan datang Museum AAL Loka Jala Crana dapat menjadi yang terbaik dari seluruh kategori," ujarnya penuh optimistis. (Aal Bumimoro/Mar)

Aal Bumimoro adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com



Terpopuler