SPG Cantik Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos

  • Peristiwa
  • 0
  • 20 Mei 2013 09:10

spg-dibunuh-130521a.jpg

Seorang gadis yang bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) produk rokok ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kosnya di kawasan Jalan Lampersari Semarang. Amelia Almas Adza (22) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan dengan beberapa bekas luka sayatan.

Saat ditemukan, wanita asal Jakarta Timur itu dalam kondisi terlentang di kasur mengenakan kaos hitam dan celana pendek. Bercak darah terlihat berceceran di lantai. Sedangkan sprei dan selimut dalam keadaan berantakan. Ada beberapa bekas luka tusukan senjata tajam di tubuh. Di antaranya di leher.

Penjaga rumah kos menuturkan, pada Minggu 19 Mei 2013 siang, sebelum kejadian, ia sempat mendengar teriakan dari kamar Amelia. Pada malam harinya, sekitar pukul 9, teman laki-lakinya datang dan menuju kamar SPG rokok itu di lantai 2 rumah kost.

"Tidak berselang lama teman laki-laki Amelia turun ke lantai 1 dan memberi tahu wanita tersebut ditemukan telah tewas," tutur penjaga rumah yang tak disebutkan namanya itu, di Semarang, Senin (20/5/2013).

Petugas Polrestabes Semarang yang tiba segera melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa sejumlah saksi. Polisi tengah mengembangkan penyidikan berbekal temuan di lokasi kejadian.

Jenazah SPG itu langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Kariadi Semarang. Berdasarkan kartu identitasnya, korban diketahui berasal dari Malaka Jaya, Kav DKI Blok A No 3438 RT 006 RW 11, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. (Riz)

Credit: Rizki Gunawan

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler