Sukses

[VIDEO] Kantor Berita Harian Radar Bone Diserang

Kantor harian Radar Bone di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, diserang orang tak dikenal.

Kantor berita harian Radar Bone di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, diserang orang tak dikenal. Akibat insiden ini, sejumlah kaca jendela kantor pecah berantakan.

Tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (20/5/2013) memberitakan, kantor yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Bone, ini porak poranda setelah diserang sekelompok orang tak dikenal pada Minggu 19 Mei dini hari . Mereka menyerang dengan menggunakan balok kayu dan batu.

Pimpinan Radar Bone Bachtiar mengaku, pihaknya belum bisa memastikan siapa pelaku dan motif di balik aksi penyerangan ini.

Aparat Polres Bone mengamankan barang bukti berupa balok kayu dan batu yang digunakan pelaku penyerangan. Polisi juga masih menyelidiki pelaku dan motif penyerangan ini.

Kasus penyerangan kantor ini menambah panjang daftar aksi kekerasan terhadap media massa. Diduga, aksi penyerangan dipicu ketidakpuasan akan pemberitaan harian Radar Bone. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini