Sukses

[VIDEO] 40 Anggota Geng Klewang Terjaring Razia

Polisi melanjutkan perburuan sisa anggota geng motor pimpinan Klewang di Pekanbaru, Riau lewat razia.

Polisi melanjutkan perburuan sisa anggota geng motor pimpinan Klewang di Pekanbaru, Riau lewat razia. Sepanjang Sabtu 18 Mei 2013 malam hingga Minggu (19/5/2013) dini hari, setidaknya ada sekitar 40 orang yang terindikasi terlibat dalam jaringan 5 kelompok geng motor yang meresahkan itu.

Sejak kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh pimpinan geng motor Klewang yang dilakukan di depan anak buahnya, polisi gencar melakukan razia. Razia dilakukan setiap hari bahkan menyusuri sekolah-sekolah. Demikian yang dilansir Liputan6 Sore SCTV.

Razia dilakukan untuk menciduk sisa anggota geng motor Klewang yang masih berkeliaran. Sejauh ini polisi sudah menangkap sekitar 100 anggota geng motor.

Penangkapan Klewang disambut baik para tetangga di Perumahan Siak Hulu, Kabupataen Kampar, Riau. Selama ini perilaku Klewang dan anggotanya sering membuat warga resah. Mereka kerap mengendarai motor secara ugal-ugalan. Namun tidak ada warga yang berani menegur.

Klewang ditangkap atas dugaan telah memerkosa seorang gadis remaja. Klewang setidaknya menguasai 6 kelompok genk motor. Kelompok yang dipimpin Klewang melakukan beragam tindak kekerasan, pemerkosaan, dan perampokan. (Riz)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini