Sukses

[VIDEO] Masa Kampanye, KPU Jateng Distribusikan Logistik Pemilu

Ketua KPU Jateng M Fajar Subhi AK Arif mengatakan pihaknya menjadwalkan semua logistik pemilu tiba di semua TPS pada 25 Mei mendatang.

Menjelang pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah 2013-2018, pengiriman logistik pilkada dipercepat agar sampai di 35 kabupaten kota se-Jawa Tengah. Situasi keamanan masih kondusif pada masa kampanye tiga pasang cagub.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Semarang, Minggu (19/5/2013), di tengah masa kampanye Cagub-Cawagub Jateng yang masih berlangsung, Komisi Pemilihan Umum Jateng, terus melakukan pendistribusian logistik pemilu.

Ketua KPU Jateng M Fajar Subhi AK Arif mengatakan distribusi logistik pemilu dijadwalkan sudah sampai di tingkat kecamatan pada Senin, 20 Mei besok. Kemudian pada 24 Mei, semua logistik sudah sampai di tingkat desa. Dan pada 25 Mei sudah sampai di TPS.

Meski demikian pihaknya meminta agar KPUD Kabupaten dan Kota tetap melakukan langkah-langkah strategis, terutama yang daerahnya merupakan darah rawan bencana. Selain itu, cuaca yang tidak menentu yang berakibat pada gelombang yang tinggi juga sudah diantisipasi agar para pemilih tetap bisa hadir di TPS. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.