Sukses

Fathanah Minta Maaf Sambil Menangis di Hadapan Sefti

Sefti yang merawat dua anak hasil pernikahan dengan Fathanah mencoba ikhlas dan legawa atas semua yang disebutnya sebagai ujian.

Tersangka kasus dugaan suap impor sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah mengakui bahwa dirinya membayar mahasiswi Maharany Suciyono sebesar Rp 10 juta sebagai imbalan 'kencan'. Istri Fathanah, Sefti Sanustika, mengaku malu. Tapi, sang suami sudah meminta maaf kepada Sefti.

"Beliau minta maaf sambil nangis," kata Sefti di kediamannya, Citayam, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/5/2013).

Sefti menyebut apa yang sudah terjadi biarkan saja terjadi. Saat ini, Sefti yang merawat dua anak hasil pernikahan dengan Fathanah mencoba ikhlas dan legawa atas semua yang disebutnya sebagai ujian.

"Sebagai perempuan, ya kadang marah. Berat memang, sudah dibikin malu," kata Sefti. "Yang jelas, saat ini Bapak butuh dorongan. Kalau bukan saya, siapa lagi yang ngurusin Bapak."

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga membidik para penerima aliran dana dari Fathanah. Disebutkan ada sekitar 20 wanita yang menerima aliran dana orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq.

Para wanita yang sudah mengembalikan barang dan uang hasil pemberian Fathanah itu antara lain model seksi Vitalia Shesya, mahasiswi Maharany Suciyono, artis Ayu Azhari, dan Tri Kurnia. (Ism/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini