Polisi Kantongi Identitas Pemotong Kelamin Abdul Muhyi

  • Peristiwa
  • 0
  • 19 Mei 2013 13:30
Pelaku pemotongan alat kelamin Abdul Muhyi (22) sudah diketahui Polres Pamulang. Dalam waktu dekat, polisi akan langsung menangkap pelaku yang hingga kini masih dalam buruan polisi.

"Identitas pelaku sudah kita dapatkan," kata Kepala Unit Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polres Pamulang AKP Budi Harjono kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (19/5/2013).

Menurut Budi, dalam waktu dekat polisi yakin dapat membekuk pelaku tunggal itu. Namun, ketika ditanya siapa pelaku pemotong kelamin Muhyi, Budi menyatakan identitas pelaku tidak bisa diungkap sebelum tertangkap.

"Tidak sekarang, untuk keperluan pengusutan," jawabnya. Ketika ditanya apakah pelaku seorang waria, Budi pun bungkam.

Abdul Muhyi (22) kehilangan kelaminnya akibat dipotong oleh pelaku pada Selasa 14 Mei malam lalu di kawasan Universitas Pamulang. Setelah menghadapi insiden nahas itu, Muhyi langsung meminta bantuan Puskesmas Pamulang, tapi karena fasilitas tidak memadai, ia pun dilarikan ke RSUD Tangerang Selatan.

Polisi sempat kesulitan memeriksa korban karena yang bersangkutan masih shock dan malu untuk memberikan keterangan. Sementara, orangtua korban menegaskan bahwa putranya yang seorang santri itu adalah pria tulen. (Ism/*)

(Ism)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler