137 Pasangan ABG Terjaring Razia di Hotel

  • Peristiwa
  • 0
  • 19 Mei 2013 10:33

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya kembali menggelar razia di sejumlah tempat penginapan yang kerap dijadikan ajang mesum pasangan ABG. Sedikitnya sekitar 137 pasangan ABG terjaring razia yustisi yang dilakukan di hotel kelas melati Kawasan Raya Pasar Kembang Surabaya, Jawa Timur.

Saat diminta kartu identitas, banyak di antara para pasangan yang tidak membawa KTP dengan status suami istri. Bahkan seorang pasangan selingkuh yang sedang telanjang di atas ranjang terlihat panik saat petugas meminta untuk membuka pintu kamar.

Tak sedikit dari pasangan perempuan yang terjaring dalam razia ini bertahan di kamar mandi menolak untuk digelandang petugas. Dari ratusan ABG yang diamankan, terdapat 3 wanita remaja berjilbab sedang berada di dalam kamar hotel. Sayangnya, kegiatan operasi yang dilakukan Satpol PP Surabaya ini terkesan tebang pilih.

Pantauan Liputan6 SCTV di lapangan, puluhan petugas tidak merazia semua hotel yang ada. Ada beberapa hotel yang tidak diperiksa. Namun Komandan Kompi Satpol Iskandar Zakaria membantah hal itu. "Kami akan merazia hotel secara bertahap," cetus Iskandar di Surabaya, Minggu (19/5/2013).

Ratusan pasangan yang mayoritas para ABG ini kemudian digelandang ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan serta dilakukan pendataan.

Sementara itu, pihak hotel akan diberikan sanksi jika membiarkan para pengunjung di bawah umur masuk kamar hotel. Razia di sejumlah hotel melati ini diharapkan bisa menekan angka penyakit masyarakat, khususnya traficking dan peredaran miras yang semakin meningkat di Surabaya. (Riz/*)

 

(Rizki Gunawan)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler