Cari Bacaleg, PBB Dekati Keluarga Antasari Azhar

  • Politik
  • 0
  • 18 Mei 2013 12:02
Partai Bulan Bintang (PBB) lagi-lagi membuat gebrakan dalam menghadapi tahun politik. Setelah Diliana Ermaningtias atau Ana, resmi menggantikan ayahnya, Susno Duadji sebagai bacaleg PBB, kini giliran anggota keluarga Antasari Azhar yang akan ikut berkompetisi di ranah politik dengan membawa bendera PBB.

"Saya datang ke LP untuk menemui Pak Antasari, sesuai amanat partai. Jadi Pak Antasari akan beri dokumen politik dan akan menunjuk salah satu anggota keluarganya untuk menjadi caleg dari partai kita," ujar Bendahara DPP PBB Andi Darwis saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (18/5/2013).

Hal tersebut dilakukan oleh partai yang didirikan Yusril Ihza Mahendra karena melihat kegigihan mantan Ketua KPK tersebut dalam memperjuangkan kebenaran hukum. "Ini karena Pak Ketum Kaban dan Pak Yusril melihat hingga hari ini Pak Antasari tidak berhenti memberikan perlawanan hukum dan politik," imbuhnya.

Selain itu, Antasari, menurut Andi, sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan PBB. "Pak Antasari mengapresiasi langkah yang dilakukan PBB ini," ucapnya.

Terkait siapa anggota keluarga Antasari yang akan maju dalam pemilu legislatif PBB, Andi enggan membocorkannya. "Itu tunggu deklarasi dari Pak Ketum. Nanti kita kabari lagi," pungkas Andi.

Sebelumnya, PBB menunjuk Diliana untuk menggantikan ayahnya, Susno sebagai bacaleg untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I Jawa Barat. Putri kedua Susno ini menyatakan siap bertarung dalam pemilu legilastif pada 2014 mendatang. (Frd/*)

Credit: Frd

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler