Sukses

Luthfi Bantah Fathanah Beri Bantuan ke PKS

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq membantah pengakuan Ahmad Fathanah yang mengatakan pernah memberikan bantuan dana pada partainya.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq membantah pengakuan Ahmad Fathanah yang mengatakan pernah memberikan bantuan dana untuk partainya.

Kata Luthfi, pengakuan orang dekatnya tersebut hanya isapan jempol. Fathanah pernah menjanjikan, namun tidak pernah memberikan.

"Dia (Ahmad Fathanah) sering mengatakan itu. Tapi dia tidak pernah menyumbang sama sekali," kata Luthfi Hasan di pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Luthfi sebelumnya mengatakan tidak mengetahui adanya aliran dana sebesar Rp 1 miliar dari PT Indoguna Utama untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Saya tidak pernah tahu soal Rp 1 miliar, tidak tahu itu ada hubungan dengan Rp 40 milyar dari PT Indoguna. Saya tak pernah mendengar soal itu," ujar Luthfi. (Tya/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini