Sukses

PBB Resmi Gantikan Susno Duadji dengan Putrinya

Anak kedua Susno dengan Ana Herawati, Diliana Irmaningtias resmi menggantikan ayahnya untuk Daerah Pemilihan 1 Jawa Barat.

Gonjang-ganjing pengganti Susno Duadji sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Bulan Bintang (PBB) terjawab sudah. Anak kedua Susno dengan Ana Herawati, Diliana Irmaningtias resmi menggantikan ayahnya untuk Daerah Pemilihan 1 Jawa Barat. Diliana yang akrab disapa Ana dianggap memiliki pemahaman yang sama dengan Susno.

"Pemahaman ideologi yang sama adalah pandangan kami untuk memutuskan Ana Susno Duadji sebagai pengganti ayahnya. Kami menganggap persamaan cita-cita perjuangan PBB yang sudah ada pada ayahnya, pasti akan turun kepada anaknya. Restu pun sudah diberikan penuh oleh keluarganya," ungkap Ketua Umum Partai Bulan Bintang MS Kaban di Kantor DPP PBB, Jalan Raya Pasar Minggu, KM 18, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Tak ada keraguan Ana ditempatkan di Dapil Jabar. "Kami sangat yakin dengan penempatan Ana, walaupun kami tahu beliau sangat konsen dengan pengembangan bisnis. Semoga kegigihan beliau dalam perjuangan bisnis akan berlanjut dalam kegigihan berpolitk dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang akan melanjutkan cita-cita perjuangan partai dan ayahnya," ucap Kaban yang mengenakan batik berwarna cream berpadu putih.

Bergabungnya Ana Susno Duadji ke tubuh PBB ditandai dengan pemasangan jaket partai berwarna hijau dan pemberian kartu anggota.

MS Kaban menjelaskan penggantian Susno Duadji bukan karena bersalah, tapi agar tidak ada sorotan dari publik. Menurut Kaban, PBB meyakini Susno tidak bersalah karena tudingannya sulit dibuktikan. Sedangkan opini yang berkembang di masyarakat karena adanya salah tafsir. (Ais/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini