Sukses

Maharany Menyesal Pernah Kenal Fathanah

Maharany Suciyono ikut tertangkap saat penyidik KPK melakukan tangkap tangan terhadap Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien, Jakarta.

Maharany Suciyono ikut tertangkap saat penyidik KPK melakukan tangkap tangan terhadap Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien, Jakarta. Mahasiswi universitas swasta di Jakarta itu pun mengaku menyesal pernah mengenal Ahmad Fathanah.

"Iya (menyesal)," saat ditanya usai menjadi saksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Namun, Maharany enggan menjawab pertanyaan mengenai maksud kedatangannya menemui Fathanah yang belum pernah dikenal sebelumnya.

Ditemani sang ayah, Maharany hanya menunduk sambil menunggu taksi yang menjemputnya di area parkir Gedung Pengadilan Tipikor.

Saat masuk ke dalam taksi, Maharany dan ayahnya yang sejak turun dari ruang sidang di lantai 1 mendapat pengawalan ketat dari petugas keamanan pun langsung menutup rapat taksi yang ditumpanginya. Bahkan, di dalam taksi, Maharany hanya tertunduk sambil memegang tangan ayahnya yang duduk di samping kanannya. (Mut/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini