Sukses

Asyik Pesta Narkoba, Pejabat PU Kalbar Ditangkap Polisi

Pejabat Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kalimantan Barat berinisial BA ditangkap aparat Polda Metro Jaya di tempat hiburan di Tamansari, Jakarta Barat.

Aparatur negara kembali terlibat dalam kasus narkoba. Kali ini, pejabat Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kalimantan Barat berinisial BA ditangkap aparat Polda Metro Jaya di tempat hiburan di Tamansari, Jakarta Barat.

"Tersangka ditangkap pada 29 April lalu. Diduga tersangka mengonsumsi narkoba di tempat hiburan tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Selain BA, polisi juga menangkap 7 orang lainnya yang saat itu sedang bersama tersangka. Kedelapan orang itu ditangkap di kamar 312. "Dari lokasi, disita juga barang bukti 3 butir ekstasi," lanjut Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, setelah dilakukan gelar perkara, 4 orang tidak ditahan dan diperbolehkan pulang. Sementara 4 lainnya termasuk BA ditahan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

"Kami juga terus melakukan pengembangan untuk menelusuri pelaku pemasok ekstasi kepada para tersangka," tandas Rikwanto. (Ali/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini