Sukses

[VIDEO] Lempar Bom ke Gereja, 7 Anggota Geng Motor Dibekuk

Para personel geng motor Mappakoe ini juga terlibat dalam aksi pembakaran bus dan angkutan umum yang hasilnya digunakan untuk pesta minuman keras.

Lagi-lagi geng motor membuat ulah. Tim Buru Sergap Reskrim Polrestabes Makassar menggeruduk markas geng motor Mappakoe, Jalan Sukaria I, Makassar, Sulawesi Selatan, menciduk 7 anggota geng motor yang terlibat serangkaian kejahatan berat.

Dalam Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (17/5/2013), tak cuma perampokan beserta penganiayaan yang dilakukan mereka. Para personel geng motor Mappakoe ini juga terlibat dalam aksi pembakaran bus dan angkutan umum yang hasilnya digunakan untuk pesta minuman keras.

Selain itu mereka juga terdeteksi menjadi dalang di balik kasus penikaman wartawan televisi swasta serta pelemparan bom molotov di sejumlah gereja di Makassar.

Tak hanya di Makassar, aksi geng motor yang meresahkan warga juga terjadi di Pekanbaru, Riau. Komplotan pimpinan Mardiyo alias Klewang ini berbuat serangkaian tindakan brutal, mulai dari aksi perusakan warnet hingga pemerkosaan. Klewang bahkan merekrut anggota perempuan dan memberlakukan seks bebas dalam komplotannya. (Ndy/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini