Sukses

[VIDEO] Roda As Patah, Truk Terguling Macetkan Pantura Situbondo

Truk yang melaju dari arah Surabaya menuju Banyuwangi itu tiba-tiba anjlok akibat as roda belakang patah. Truk pun terguling menutupi badan jalan.

Diduga kelebihan muatan,  truk bermuatan kayu terguling di Jalur Pantau Utara Jawa (Pantura), Situbondo, Jawa Timur. Lalu lintas Pantura macet panjang karena badan truk menutupi jalan.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Jumat (17/5/2013), truk terguling di jalan raya Pantura tepatnya di Kecamatan Panji, Situbondo. Sang sopir dan kenek selamat dan hanya menderita luka ringan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat truk yang melaju dari arah Surabaya menuju Banyuwangi itu tiba-tiba anjlok akibat as roda belakang patah. Sopir yang tidak bisa mengendalikan laju kendaraan mengakibatkan truk terbalik. 

Kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa dan mengenai kendaraan lain karena jalanan sepi. Namun, arus lalu di lintas di jalur itu macet sepanjang 3 kilometer. Polisi lalu lintas memberlakukan sistem buka tutup untuk mengurai kemacetan. (Adi/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini