Sukses

Akan Bertemu Fathanah, Maharany Suciyono Hanya Tersenyum

Tiba di Gedung Tipikor, Maharany langsung dibawa ke ruang saksi. Namun, Maharany ditempatkan di ruang berbeda dengan Ahmad Fathanah.

Maharany Suciyono, mahasiswi yang sedang bersama Ahmad Fathanah saat ditangkap KPK kembali muncul. Kini dia akan dihadirkan sebagai saksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta.

Maharany tiba di Gedung Pengadilan Tipikor sekitar pukul 10.15 WIB, Jumat (17/5/2013). Tampil cantik, Maharany mengenakan kemeja putih dan jeans hitam. Dia didampingi kuasa hukumnya.

Tak banyak komentar dari Maharany. Bahkan saat ditanya kalau dia akan kembali bertemu Ahmad Fathanah, Maharany hanya tersenyum.

Tiba di Gedung Tipikor, Maharany langsung dibawa ke ruang saksi. Namun, Maharany ditempatkan di ruang berbeda dengan Ahmad Fathanah dan Luthfi Hasan Ishaaq yang juga akan bersaksi untuk terdakwa Arya Abdi Effendy dan Juard Effendi.

Maharany tertangkap tangan saat sedang bersama Fathanah di Hotel Le Meridien pada 29 Januari 2013. Saat itu, mereka berdua sedang berada di dalam kamar hotel nomor 1740.

Saat ditangkap, penyidik KPK menyita Rp 10 juta dari tangan Maharany. Dari Fathanah disita Rp 10 juta dalam tas merk Louis Vuitton hitam, uang Rp 500 juta dalam tas pelastik hitam, dan uang tunai Rp 480 juta dalam kotak putih yang berada di jok belakang mobil Land Cruiser Prado warna hitam nopol B 1739 WFN. (Ary/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.