Sukses

Vitalia Shesya Naik Jaguar ke KPK

Model seksi Vitalia Shesya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia akan kembali diperiksa terkait kasus suap dan cuci uang impor daging sapi.

Model seksi Vitalia Shesya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia akan kembali diperiksa terkait kasus suap dan cuci uang impor daging sapi.

Janda dua anak itu tiba di KPK dengan menumpang mobil Jaguar warna hitam, sekitar pukul 09.15 WIB, Jumat (17/5/2013). Dia tampak didampingi kuasa hukumnya, Rahmat Jaya.

Vitalia tak banyak berkomentar terkait pemeriksaannya kali ini. Namun, menurut kuasa hukumnya, kliennya itu akan menjalani pemeriksaan tambahan.

KPK sudah memeriksa Vitalia 2 kali. KPK pun sudah menyita sejumlah barang mewah dari tangan Vitalia seperti Honda Jazz warna putih dan jam Chopard.

Barang-barang mewah itu merupakan pemberian dari tersangka suap dan cuci uang kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah. KPK menilai barang mewah itu berasal dari hasil cuci uang Fathanah. (Ary/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini