Sukses

Vitalia Shesya Siap Penuhi Panggilan KPK Pagi Ini

Model seksi Vitalia Shesya menyatakan siap dipanggil KPK pagi ini untuk memberika keterangan atas kasus yang menjerat Ahmad Fathanah.

Model seksi Vitalia Shesya akan kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia akan diperiksa terkait kasus suap dan pencucian uang terkait impor daging sapi yang menjerat Ahmad Fathanah.

Vitalia sendiri menyatakan siap memenuhi panggilan KPK pada Jumat (17/5/2013) pagi. "Saya siap datang," kata Vitalia melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

Menurut Vitalia, pemeriksaan kali ini adalah untuk diminta memberikan keterangan atas kasus yang menjerat Fathanah. "Hanya memberikan keterangan saja," ujarnya.

Saat ini, KPK sudah menyita sejumlah barang mewah milik Vitalia yang berasal dari Fathanah dan diduga terkait dengan kasus pencucian uang. Barang mewah yang sudah disita adalah mobil Honda Jazz dan jam merek Chopard. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini