Sukses

[VIDEO] Jelang Liputan 6 Award, Juri Rundingkan Pemenang

Saat berunding, para juri sempat berdebat menentukan pemenang dari masing-masing kategori Liputan 6 Award 2013.

Jelang perhelatan Liputan 6 Award 2013, dewan juri yang berasal dari berbagai latar belakang menyeleksi calon pemenang dari kandidat yang dinilai berhak menerima penghargaan.

Perdebatan bahkan sempat mewarnai sesi penjurian yang dilangsungkan Kamis (16/5) sore. Hambatannya, sebanyak 24 orang yang telah ditetapkan menjadi kandidat dinilai memiliki kontribusi yang besar terhadap bidangnya.

Acara puncak malam penghargaan bergengsi ini akan digelar pada Kamis (23/5) mendatang dengan 5 kategori yang diperebutkan, yaitu Inovasi, Kemanusiaan, Pemberdayaan Masyarakat, Lingkungan Hidup, dan Pendidikan.

Tak hanya 5 perhargaan itu, untuk tahun ini ada penghargaan khusus yang akan diberikan pada seorang kandidat yang dinilai memiliki pengabdian yang luar biasa di bidangnya. Kandidat tersebut juga dianggap sangat menginspirasi masyarakat luas.
 
Siapa sajakah mereka? Nantikan pada malam penganugerahan Liputan 6 Award 2013, Kamis 23 Mei 2013, hanya di SCTV. (Tys/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini