Sukses

JK Jadi Ketua Dewan Juri Liputan 6 SCTV Awards 2013

Dalam proses penjurian yang berlangsung di Gedung SCTV Tower, Jakarta, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla didaulat menjadi ketua dewan juri Liputan 6 SCTV Award 2013.

Menuju ajang penghargaan "Liputan 6 SCTV Awards  2013", para juri mengadakan penilaian tahap akhir terhadap beberapa nominasi. Dalam proses penjurian yang berlangsung di Gedung SCTV Tower, Jakarta, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla didaulat menjadi ketua dewan juri.

''Ini sebuah kehormatan," ujar Jusuf Kalla saat dirinya ditunjuk Ketua Dewan Juri Liputan 6 SCTV Awards 2013 di Jakarta, Kamis (16/5/2013).

JK, begitu biasa ia disapa, menyambut positif pemilihan dirinya, kendati sempat khawatir lantaran padatnya jadwal. Meski begitu, ia tetap bersedia. "Saya mungkin waktunya susah. Kerap datang dan pergi. Tapi oke, oke, terima kasih," kata JK.

Liputan 6 SCTV Awards 2013 merupakan penghargaan bagi kaum berprestasi di tanah air. Melalui ajang ini, masyarakat diajak lebih menghargai sekaligus mengapresiasi peran sejumlah individu yang mampu membangkitkan inspirasi melalui gagasan, komitmen, perilaku, serta karya nyata.

Di antara banyaknya tokoh dan pelaku peristiwa yang menjadi obyek berita di media, hanya sebagian kecil saja yang dapat menjadi inspirasi positif bagi masyarakat. Sayangnya, tokoh dan individu hebat, berprestasi, berdedikasi, dan memiliki visi luar biasa itu kerap luput dari perhatian masyarakat. (Ali/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini