Sukses

Sefti Sanustika Cecar Kedekatan Fathanah dengan Wanita-wanitanya

Sejumlah wanita cantik dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ahmad Fathanah. Fathanah dikenal sebagai orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaq.

Kabar kedekatan Ahmad Fathanah dengan sejumlah wanita cantik membuat sang istri, Sefti Sanustika, tak enak hati. Perempuan yang baru saja melahirkan bayi dari Fathanah sekitar 3 bulan lalu itu pun mengaku akan meminta penjelasan dari suaminya, yang saat ini sudah menjadi tahanan KPK.

"Iya, nanti saya mau tanyain. Saya mau konfirmasi," ujar Septi Sanustika di gedung KPK, Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Mantan penyanyi dangdut yang diketahui sebagai istri ketiga Fathanah itu datang untuk menjenguk suaminya. Dia mengaku hingga saat ini belum tahu mengenai kebenaran kabar wanita yang di sekitar Fathanah.

"Nggak tahu, bapak kan di dalam," kata Sefti yang datang mengenakan kerudung abu-abu dan didampingi seorang kerabatnya.

Sejumlah wanita cantik dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ahmad Fathanah. Fathanah yang dikenal sebagai orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq itu bahkan diduga kuat memberikan sejumlah uang, perhiasan hingga mobil kepada beberapa wanita cantik itu.

Uang, perhiasan dan mobil itu diduga berasal dari pencucian uang Ahmad Fathanah. Adapun wanita-wanita cantik yang dikabarkan menerima hadiah pemberian dari Fathanah adalah model Vitalia Shesya, pedangdut Tri Kurnia, dan artis Ayu Azhari. (Ism/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini