Sukses

[VIDEO] Besuk Fathanah, Sefti Sanustika Bawa Kue Brownies

Sefti datang tanpa membawa anak perempuannya yang masih bayi. Dia hanya didampingi manajernya.

Istri tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, kembali datang untuk menjenguk suaminya di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini Sefti datang tanpa membawa anak perempuannya yang masih bayi. Dia hanya didampingi manajernya.

Seperti diberitakan Liputan 6 SCTV, Kamis (16/5/2013), Sefti membawakan sejumlah barang untuk suaminya, termasuk kue brownies. Meski harta-hartanya sudah disita KPK, termasuk rumah, mobil, perhiasan, hingga cincin kawinnya, Sefti tampak tetap ceria.

Sefti juga mengaku tak tahu mengenai kemungkinan adanya istri-istri lain yang menerima aliran dana dari suaminya. Aliran dana dari Ahmad Fathanah diketahui mengalir ke 20 wanita yang kini tengah ditelusuri KPK. Satu per satu wanita itu ditemukan dan disita hartanya yang terbukti berasal dari Fathanah.

Sejauh ini uang Fathanah diketahui mengalir untuk model Vitalia Shesya, artis Ayu Azhari, dan pedangdut Tri Kurnia. Fathanah juga diduga mengalirkan dana ke sejumlah wanita lain, antara lain Dewi Kirana dan Surti. (Eks/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini