Sukses

[VIDEO] Polisi Tangkap Siswi SMP Anggota Geng Motor Klewang

Seorang remaja putri ditangkap polisi karena terlibat dalam geng motor pimpinan Mardiyo alias Klewang.

Seorang remaja putri ditangkap polisi karena terlibat dalam geng motor pimpinan Mardiyo alias Klewang. Remaja Kelas III SMP ini ikut dalam sejumlah penyerangan dan pengrusakan warnet.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (16/5/2013), disebutkan Bunga ditangkap pada Rabu 16 Mei malam di rumah orangtuanya, di kawasan Tambang, Kampar, Riau. Remaja putri ini adalah salah satu anggota geng motor pimpinan Klewang sejak sekitar 4 bulan terakhir.

Keterlibatannya dalam geng motor Klewang, berawal dari ajakan sang pacar. Padahal, orangtua Bunga yang hanya kuli bangunan terpaksa menjual tanah warisan anaknya agar bisa memiliki sepeda motor.

Sementara, orangtua Bunga tidak tahu soal keterlibatan putrinya dengan geng motor. Anaknya menggunakan alasan belajar di rumah teman, sampai mengikuti kegiatan sekolah agar bisa pulang pagi. Setidaknya 3 kali dalam sepekan, para remaja anggota geng motor ini berkumpul merencanakan aksi perusakan, penghancuran, dan penyerangan. (Mut/*)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.