Sukses

Dibawa ke KPK, Bupati Mandailing Natal Tertunduk Lesu

Bupati Mandailing Natal, Sumatera Utara, Hidayat Batubara dibawa ke Gedung KPK. Untuk menjalani pemeriksaan.

Penyidik akhirnya berhasil membawa Bupati Mandailing Natal, Sumatera Utara, Hidayat Batubara untuk diperiksa secara intensif di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap proyek alokasi Bantuan Dana Bawahan (DBB) dari pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Mengenakan kemeja lengan pendek warna abu-abu, politisi Partai Demokrat yang dibawa dari kediamannya di Mandailing Natal ini tak mau berkomentar mengenai kasus yang diduga melibatkan dirinya.

Bahkan, Hidayat Batubara yang tiba di gedung KPK tepat pukul 23.00 WIB ini hanya tertunduk lesu seakan tak berani menatap sejumlah kamera wartawan yang terus menyorot wajahnya. Ia pun memilih langsung memasuki lobi gedung KPK.

"Yang bersangkutan saat ini sedang diperiksa secara intensif oleh penyidik," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi di kantornya, Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Pantauan Liputan6.com di lokasi, selain membawa Hidayat Batubara, penyidik yang sejak kemarin berada di Sumatera Utara itu juga membawa tiga buah tas ransel besar yang diduga merupakan sejumlah barang bukti dan dokumen hasil penggeledahan dari rumah yang bersangkutan. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini