Sukses

GALERI FOTO: KPK `Giring` Mobil Mewah Luthfi dari DPP PKS

Penyidik KPK akhirnya berhasil 'menggiring' 6 unit mobil mewah dari DPP PKS secara beriringan. Semewah apakah mobil-mobil sitaan itu?

Setelah sempat gagal menyita 6 unit mobil di DPP PKS, tim penyidik KPK akhirnya berhasil membawa mobil-mobil mewah yang diduga terkait kasus suap impor kuota daging sapi yang menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Dengan mengendarai 8 mobil, tim penyidik menyambangi Markas Dakwah PKS di Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013). Mobil pertama penyidik KPK tiba sekitar pukul 11.20 WIB.

Dalam mobil ada 7 orang, di antaranya 5 penyidik yang salah satunya membawa surat, dan ada pula yang membawa handycam untuk mengabadikan proses penyitaan. Sementara 2 penumpang lainnya anggota Brimob.

Tim penyidik KPK mulai mendatangi pelataran parkir gedung. Mereka memeriksa mobil-mobil yang akan disita. Tak lama setelah itu, mobil yang diparkir pun mulai digeser dan garis KPK (KPK Line) dilepas. 6 Mobil itu kini telah siap dibawa ke Markas KPK secara beriringan untuk dijadikan barang sitaan.

Yang pertama meninggalkan Gedung PKS adalah mobil VW Carravel Hitam B 948 RFS yang kemudian disusul Nissan Navara. Berikut GALERI FOTO: KPK 'Giring' Mobil Mewah Luthfi dari DPP PKS. (Ali/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini