Duo Maia dan Pass Band Meriahkan HUTke-67 KODAM III Siliwangi

  • Citizen6
  • 0
  • 15 Mei 2013 21:17

Citizen6, Bandung: Menyambut HUT ke-67, Kodam III Siliwangi adakan acara bertema "Siliwangi adalah rakyat Jawa Barat, rakyat Jawa Barat adalah Siliwangi".

Acara yang akan dimulai pada Jumat (17/5/2013) di Lapangan Gasibu Bandung ini akan menampilkan hiburan dan beberapa perlombaan. Di antaranya festival band bagi mahasiswa dan siswa SMA, fun bike, dan lomba mewarnai bagi anak-anak.

Apuy, ketua Event Organizer HUT Kodam III Siliwangi mengungkapkan, acara yang berkonsep pesta rakyat ini bertujuan untuk mendekatkan TNI AD dengan rakyatnya. "Nantinya, di sana TNI AD akan memperlihatkan apa yang mereka miliki dari sisi fisik atau autista pada rakyatnya".

Hiburan yang akan ditampilkan bersifat tradisional dan modern. Puncaknya pada hari kedua, acara akan dimeriahkan oleh Duo Maia dan Pass Band. Sedangkan pada hari ketiga, akan diadakan doorprize yang berhadiah jutaan rupiah. 

Persiapan telah dilakukan selama dua bulan. Stage dan beberapa perlengkapan autista telah tersedia di lapangan Gasibu. Selain itu, pihak Kodam III Siliwangi juga mengadakan donor darah yang telah diadakan selama seminggu. Donor darah ini akan mencetak rekor MURI sebagai Donor Darah Terbanyak.

*Nida Amalia/Geby Bayuningtyas/Ghina Salma adalah pewarta warga. 

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler