Sukses

Surti, Istri Muda Fathanah Hanya Tinggal di Rumah Kontrakan

Surti juga diketahui memiliki sebuah mobil sedan merk Ford Fiesta berwarna merah.

Tersangka suap impor daging sapi yakni Ahmad Fathonah tak hanya dikenal royal, dia juga dikenal mempunyai banyak istri. Salah satu istri yang telah dinikahinya yaitu Surti, tinggal di rumah kontrakan di daerah Jati Asih, Bekasi.

Surti juga diketahui memiliki sebuah mobil sedan merk Ford Fiesta berwarna merah. Hal itu dituturkan oleh tetangga kontrakan Surti bernama Mara.

"Saya pernah lihat dia (Surti) bawa mobil Ford Fiesta warna merah ke sini. Waktu itu dia belum ngontrak di sini. Waktu itu dia lagi nanya kontrakan sama pemilik," kata Mara, tetangga Surti, ketika ditemui di kontrakannya, Rabu (15/5/2013).

Setelah itu, Mara tidak melihat lagi Surti membawa kembali mobilnya. Namun, kata Mara, menurut percakapan dia dengan Surti mobil tersebut diparkir di parkiran Mesjid Ainul Ya'qin, yang dekat dengan kontrakan Surti.

"Saya pernah nanya ke dia, 'kenapa nggak bawa mobilnya aja Mbak ke sini'. Dia (Surti) bilang nggak ada parkiran di sini," tutur Mara.

Ahmad Fathanah saat ini dijerat dalam 2 kasus pidana, kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang. KPK menduga, cuci uang Fathanah mengalir ke sejumlah wanita cantik.

Sejumlah wanita cantik seperti mahasiswi Maharani Suciyono, artis Ayu Azhari, model Vitalia Shesya, dan pedangdut Tri Kurnia pun sudah mengembalikan barang mewah yang diterima dari Fathanah. (Ary/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini