Sukses

Kelamin Dipotong Waria, Abdul Sulit Diperiksa Polisi

Polisi memahami kondisi korban yang masih belia itu. Sejak awal, kata Nasir, korban meminta kepada rumah sakit untuk tidak mempublikasikan kasus ini kepada media.

Polisi kesulitan memeriksa Abdul Muhyi (22), pria yang alat kelaminnya dipotong seorang waria di Pamulang, Tangerang Selatan. Kesulitan yang dihadapi polisi karena korban belum juga angkat bicara.

"Korban kurang kooperatif saat kami mintai keterangan. Mungkin ada masalah-masalah pribadi, seperti malu," kata Kapolsek Pamulang Komisaris Polisi Muhammad Nasir dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Rabu (14/5/2013).

Menurut Nasir, polisi memahami kondisi korban yang masih belia itu. Sejak awal, kata Nasir, korban meminta kepada rumah sakit untuk tidak mempublikasikan kasus ini kepada media. "Awal-awal, dia sudah meminta untuk tidak dipublikasikan ke polisi. Dia minta melalui dokter," ujar Nasir.

Saat ini, Abdul masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang Selatan. Abdul sedianya dirujuk ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Tetapi, hingga petang ini Abdul masih terbaring di RSUD Tangerang dan ditunggui pihak keluarga.

Pantauan Liputan6.com di RSUD Tangerang Selatan, ibunda Abdul masih setia menunggu anaknya. Ibunda Abdul terus menangis saat diwawancarai Liputan6.com. (Ism/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini