Sukses

Kasus Suap Pajak, 1 Pria Lagi Digiring ke KPK

Dalam kasus ini, KPK sudah menangkap 3 orang. Mereka ditangkap karena diduga tengah bertransaksi suap. Uang suap diduga mencapai Rp 2 miliar.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menggiring 1 orang yang diduga terlibat dalam kasus suap yang diduga melibatkan petugas pajak dari Kantor Wilayah Jakarta Timur.

Seorang pria berbaju batik tiba di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (15/5/2013), dengan menumpang Toyota Innova hitam bernopol B 1895 UFR. Pria berperawakan tinggi digiring seorang penyidik KPK.

Seperti 2 orang sebelumnya yang sudah dibawa ke KPK, dia juga tak mau berkomentar. Bersama penyidik, pria itu langsung dibawa masuk ke Gedung KPK.

Dalam kasus ini, KPK sudah menangkap 3 orang. Mereka ditangkap karena diduga tengah bertransaksi suap. Uang suap diduga mencapai Rp 2 miliar. Belum diketahui uang itu terkait pengurusan pajak perusahaan apa.

KPK pun belum memberikan keterangan resmi mengenai penangkapan ini. Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto masih enggan membeberkan penangkapan itu. "Nanti Jubir yang akan mengumumkan," kata Bambang. (Ary/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.