Sukses

[VIDEO] Tabrakan Beruntun, 2 Kendaraan di Nganjuk Hangus Terbakar

Tabrakan beruntun antara truk pasir, mobil boks, dan sepeda motor di Jalan Raya Nganjuk-Kediri, Jawa Timur, berujung mobil dan motor hangus terbakar.

Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban. Tabrakan beruntun antara truk pasir, mobil boks, dan sepeda motor di Jalan Raya Nganjuk-Kediri, Jawa Timur, itu menghanguskan seluruh badan mobil dan motor.

Tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (15/5/2013), kecelakaan maut itu bermula saat sepeda motor yang melaju dari arah Kediri hendak menyalip truk pasir. Namun nahas bagi sepeda motor tersebut. Gagal menyalip truk, dari arah berlawanan muncul mobil boks dengan kecepatan sedang. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibatnya, pengendara motor terpental dan terluka. Sementara motornya yang menabrak bagian depan mobil langsung terbakar. Satu mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi kejadian sempat kesulitan memadamkan api. Ketika mobil pemadam kehabisan air, giliran mobil boks yang terbakar hebat.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun akibat kejadian ini jalur Kediri-Nganjuk dan sebaliknya mengalami kemacetan total hingga 3 jam. (Ali/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini