Sukses

KPK Tangkap Bupati Mandailing Natal?

Menurut Juru Bicara KPK Johan Budi, operasi tangkap tangan yang dilakukan penyidik lembaganya ini belum selesai. Operasi berlangsung di Sumatra Utara.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap sejumlah orang yang diduga terlibat praktik suap di Medan, Sumatera Utara.

Namun, menurut Juru Bicara KPK Johan Budi, operasi tangkap tangan yang dilakukan penyidik lembaganya ini belum selesai.

"Memang ada operasi tangkap tangan. Persisnya saya belum dapat info, operasinya di Wilayah Sumut. Tapi yang saya tahu sampai saat ini belum selesai," kata Johan di kantornya, Jakarta, Selasa (14/5/2013).

"Kasusnya saya juga belum tahu. Tapi yang menjadi terduganya adalah penyelenggara yang diduga terima sesuatu," ujar Johan.

Informasi yang diperoleh Liputan6.com, saat ini penyidik KPK melakukan penggeledahan di rumah Bupati Mandailing Natal Hidayat Batubara.

Namun, belum ada keterangan apakah operasi tangkap tangan yang dilakukan penyidik KPK ada kaitannya dengan Hidayat yang juga politisi Partai Demokrat tersebut. Johan mengaku masih belum mendapat informasi tersebut. (Yus/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini