Ekstrem! Pesawat Mendarat Nyaris Sentuh Kepala Pengunjung Pantai

on

Benar-benar menakjubkan pemandangan yang ada di Pantai Maho, St Maarten, Belanda. Selain bisa menikmati pemandangan pantai yang indah, para pengunjung juga disuguhkan tontonan unik saat pesawat akan mendarat di Bandara Internasional Princess Juliana.

Dilansir situs News.com.au, Selasa (14/5/2013), tidak heran Pantai Karibia tersebut sangat populer bagi para pecinta pantai dan pesawat. Pulau yang dihuni 75 ribu penduduk itu banyak diminati wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tak ada satu pengunjung pun yang terlihat takut, saat pesawat Boeing 747 mulai terbang rendah menuju bandara. Justru mereka seakan berlomba-lomba untuk mengabadikan momen berada dekat dengan pesawat, meski sebenarnya itu merupakan aksi berbahaya.

Berikut serangkaian gambar yang menunjukkan pesawat mendekati Pantai Maho yang indah itu.

1. Pecinta fotografi dan pantai mengabadikan momen pesawat mendarat.




2. Para wisatawan seolah mencoba dan menyentuh badan pesawat, sementara yang lain tampaknya benar-benar berpose 'ajaib' dengan posisi pesawat yang nyaris menyentuh kepala itu.



3. Tak ada yang takut dengan pesawat meski ada papan peringatan untuk mereka agar tak terlalu dekat saat pesawat mendarat.



4. Aktivitas pesawat mendarat, hal yang umum di Pantai Maho



5. Pose-pose 'ajaib' para pengunjung


(Tnt)
Suka artikel ini?
Tan
Tan

  Full bio »

0 Comments