Kiki Amalia: Saya Siap Dipanggil KPK

  • Peristiwa
  • 0
  • 14 Mei 2013 14:41

amalia-kiki-130514b.jpg
Artis sinetron Kiki Amalia membantah menerima uang dari tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah. Artis yang pernah berpose di majalah pria dewasa ini siap bila dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya siap-siap saja. Karena saya tidak ada hubungannya (dengan Fathanah). Kenal saja tidak," kata Kiki di sela keterangan pers di Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Kiki Amelia merasa disakiti atas isu yang menyeret dirinya dalam pusaran kasus suap impor daging sapi itu. Namun dirinya tidak akan mengambil langkah hukum.

"Saya tidak mengenal Ahmad Fatanah ataupun orang PKS. Jadi saya kaget dan sangat sakit hati mendengar isu yang mengabarkan saya dekat dengan Fathanah. Saya benar-benar tidak mengenal dia," ucap Kiki yang masih menjalani proses sidang cerai dengan mantan kiper nasional Markus Horison ini.

Pengacara Kiki, Muhammad Maqdih mengatakan ramainya pemberitaan yang menyeret nama Kiki Amelia merupakan bentuk provokasi. Terlebih ini terjadi saat kliennya masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama.

"Bahwa penyebab bercerainya Kiki Amalia dengan Markus Horison bukan karena adanya orang ketiga dari pihak Kiki. Hal mana telah ditunjang alat bukti dan kesaksian dalam persidangan perceraiannya," ungkap Maqdih.

Maqdih melihat, isu kliennya menerima sesuatu dari Fathanah dalam bentuk apapun adalah fitnah yang kejam dan bentuk penzaliman. Karena Kiki amelia tidak pernah kenal, mengetahui atau bertemu dengan Fathanah.

"Tidak pernah berhubungan secara pribadi maupun secara profesional dengan seseorang bernama Fathanah yang kini tersangkut masalah dengan KPK," pungkas Magdih. (Ism/*)

Credit: Ism

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler